TUTUP IKLAN
Kota Tangerang SelatanPolitik

Rayakan HUT dengan Sederhana, Gerindra Tangsel: Ini Rangkaian Mewujudkan Kemenangan Pemilu 2024

15
×

Rayakan HUT dengan Sederhana, Gerindra Tangsel: Ini Rangkaian Mewujudkan Kemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan – Memperingati hari ulang tahun ke 15 DPC Gerindra Tangsel merayakannya secara sederhana. Bertempat di Kantor Gerindra di Bilangan Ciputat Perayaan di Mulai dengan Zoom Meeting yang di lakukan Oleh DPP Gerindra bersama seluruh jajaran DPC dan DPD Seluruh Indonesia.

Dalam Sambutannya Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan Li Claudia Chandra menyatakan perayaan Hut kali ini dilaksanakan secara sederhana sesuai arahan dari DPP.

“Kami merayakan hari ini bersama 100 anak Yatim dari 7 Kecamatan yang ada di Tangsel. Perayaan Hut ini sekaligus Refleksi atas perjalanan Partai selama 15 tahun dan juga Momentum untuk mewujudakan Kemenganan di Pemilu 2024,” jelas Li Claudia Chandra.

Sementara itu menurut Sekertaris DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo dalam perayaan hut kali ini mewakili partai menyampaikan permohonan Maaf kepada masyarakat Tangerang Selatan yang merasa terganggu dengan Pemasangan Bendera, Spanduk dan Baliho dalam rangka perayaan HUT yang le 15 ini.

Yudi juga Berharap di usia yang ke 15 ini Partai Gerindra bisa benar benar mewujudkan Kebangkitan Indonesia Raya Bersama Bapak Prabowo Subianto. (STW | RED)