TUTUP IKLAN
Kota Tangerang SelatanTangerang Raya

Disinggung Pengganti H. Sukarya, Golkar Tangsel Klaim Menuju Pencalegan 2024, Tak Kehabisan Kader

17
×

Disinggung Pengganti H. Sukarya, Golkar Tangsel Klaim Menuju Pencalegan 2024, Tak Kehabisan Kader

Sebarkan artikel ini

TANGERANGRAYA.NET, Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tangerang Selatan menyatakan menjelang perhelatan pemilu legislatif 2024 secara ke internalan partai, tidak akan kekurangan kader untuk mengisi kursi calon legislatif.

Demikian dikatakan Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Tangsel Abdul Rasyid, kepada Tangerangraya.net, ditulis Minggu, (14/8/2022).

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

Abdul Rasyid mengatakan proses pendaftaran dari kader partai sedang tahap proses. Kemarin kita Partai Golkar konsentrasi pada pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Walaupun lanjut dia, ditingkat Kota tidak ada verifikasi faktual, karna hal itu ada di Pusat.

Ketika disinggung ada berapa kader partai yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon legislatif, pria yang kerap disapa Bang Ocil ini enggan memberikan rincian lebih signifikan.

“Pastinya kader-kader Golkar di Tangsel banyak, kita tidak kekurangan kader untuk mengisi ditingkat legislatif,” terangnya.

Kemudian saat ditanya kembali, siapakah sosok calon pengganti H. Sukarya di daerah pemilihan I Ciputat, ia menyampaikan tentunya nanti kita akan ada 1 mekanisme untuk persoalan, seumpamanya itu untuk menjadi semacam fungsional.

“Jadi proses untuk pencalonan legislatif nanti kita akan mekanismenya, kita tidak kekurangan kader dan kita banyak kader,” tutupnya.