TUTUP IKLAN
Kabupaten Tangerang

Jelang Pemilihan Bupati Tangerang, Golkar Rekomendasi 3 Nama

88
×

Jelang Pemilihan Bupati Tangerang, Golkar Rekomendasi 3 Nama

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kumpulkan seluruh Ketua DPD Golkar Provinsi dan Para Bakal Calon Kepala Daerah/Bakal Calon Wakil Kepala Daerah dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang digelar di Ballroom lantai dua Graha Golkar Jl Angrek Neli XI A Kemanggisan Jakarta Barat pada Sabtu, (06/04/2024).

Dalam keterangannya kepada awak media Airlangga menyampaikan bahwa setiap daerah bisa dua nama atau lebih yang akan diberitakan tugas Partai Golkar untuk maju di Pilkada 2024.

BERITA INI DI SUPPORT OLEH

“Tentu nama itu nanti akan dikerucutkan dalam tiga kali survei (melihat elektabilitas bakal calon kepala daerah) ke depan,” kata Airlangga, Sabtu (06/04/2024).

Survei pertama terhadap bakal calon kepala daerah akan dilakukan pada bulan Mei 2024 mendatang. Lalu, survei kedua digelar pada bulan Juli dan survei terakhir berlangsung Agustus 2024.

Salah satu daerah yang diberikan penugasan lebih dari satu nama adalah Kabupaten Tangerang. Pasalnya, DPP Partai Golkar sebelumnya hanya memberikan penugasan kepada Mad Romli saja, namun kini bertambah menjadi tiga nama yakni Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Airlangga juga menegaskan bahwa Partai Golkar dalam memberikan Rekomendasi kepada para bakal calon Kepala Daerah nantinya tidak akan menggunakan mahar.

“Kemudian juga kebijakan Partai Golkar tadi kami sampaikan bahwa Partai Golkar tidak menggunakan mahar,” tegasnya.

Laporan: Nanjo